Breaking News
Loading...

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern Ala Eropa

Saat ini desain rumah minimalis telah mengadopsi banyak model. Tak hanya bentuk dari dalam negeri, melainkan juga dari luar negeri. Eropa merupakan salah satu kiblat yang banyak dilirik oleh para arsitek untuk mewujudkan kreasi rumah minimalis bergaya Eropa yang menampilkan sisi elegan, berwarna terang dan terkesan bersih. Dengan membuat dekorasi interior dan eksterior bergaya Eropa yang dihadirkan didalam desain rumah anda, maka akan menciptakan nuansa baru di area pemukiman yang telah ada. 

Jika anda akan memulai untuk mewujudkan impian dengan membangun rumah minimalis bergaya eropa ini setidaknya harus diperhitungkan mengenai budget serta luas tanah temapat didirikannya bangunan tersebut. Salah satu yang menonjol dari perwujudan rumah minimalis ala eropa adalah kesan mewah dan gagah, namun tetap memperhatikan aspek keserasian dengan halaman sekitar.

Beberapa bentuk yang menonjol dan menjadi ciri khas rumah-rumah di eropa adalah keberadaan pilar penyangga yang didesain tinggi. Hal ini tentunya harus dikombinasikan terlebih dahulu dengan model rumah minimalis yang kurang sesuai apabila diberi pilar terlalu tinggi. Hal ini bisa di siasati dengan ornamen dan tembok bangunan yang dibentuk sebagai pengganti dari tiang penyangga tersebut. Pemilihan pintu dan jendela untuk desain rumah bergaya eropa minimalis biasanya identik dengan model klasik dan warna-warna yang lembut seperti halnya warna putih.

Hal terakhir yang perlu diperhatikan untuk model rumah bergaya eropa adalah warna cat yang cenderung klasik. Kalsik dalam hal ini bisa diartikan dengan kombinasi warna putih, abu-abu muda serta warna coklat.  Dengan perpaduan warna-warna cat pada rumah bergaya ala eropa tersebut akan memberikan kesan luas bagi mata yang memandangnya.
Berikut ini adalah beberapa contoh model rumah bergaya minimalis eropa :





Newer Post
Previous
This is the last post.