Breaking News
Loading...

Desain Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Dalam merancang rumah minimalis sederhana diperlukan sebuah kematangan konsep yang harus menyelaraskan keserasian antara jumlah ruangan kamar tidur didalam rumah, model rumah, warna cat rumah serta begaimana penataan seluruh ruangan yang saling terkoneksi dengan baik didalamnya.

Walaupun dikatakan sebagai rumah minimalis yang mempunyai bentuk sederhana, akan tetapi jangan mengartikan hal ini sebagai sebuah bentuk rumah yang sempit dan tidak nyaman. Tetap yang harus diperhatikan adalah aspek kenyamanan dan keamanan bagi penghuni rumah agar tetap merasa betah tinggal didalamnya.

Membangun rumah minimalis dengan kesan sederhana identik dengan luas tanah yang akan digunakan sebagai tempat untuk mendirikan bangunan tersebut. Beberapa ukuran yang umum digunakan adalah type 45, type 60 maupun type 72. Nah, untuk menyiasati kondisi lahan yang tidak terlalu luas tersebut anda harus menentukan dahulu berapa jumlah kamar tidur yang akan diaplikasikan, bagaimana nantinya agar didalam rumah tersebut akan terasa lebih luas.

Sebagai inspirasi dalam membangun rumah minimalis sederhana, berikut ini ada beberapa gambar terbaru yang dapat anda gunakan sebagai salah satu sumber referensi.







Dari beberapa model gambar rumah minimalis diatas merupakan gambar terbaru dengan kesan sederhana dan mungkin salah satunya cocok dengan selera anda.