Breaking News
Loading...

Kecanggihan HP Asus Live G500TG Terbaru Januari 2017

6:40 PM
ASUS menyajikan smartphone yang terbaru kembali di Brazil, yaitu "ASUS G500TG LIVE" seri. Smartphone ini memiliki beberapa fitur menarik, termasuk fitur televisi digital mampu kualitas gambar yang sangat jelas program televisi. Daripada di dapur, Asus melengkapi Smartphone dengan prosesor buatan Mediatek, tapi sayangnya masih menggunakan prosesor dengan 32-bit bagian di sisi kiri tahun smatphone rata-rata prosesor 64-bit-teknologi telah diterima.

Smartphone ini memang tidak belum diterbitkan di Indonesia dan untuk sementara adalah hanya di negara tertentu, termasuk pasar di Brasil. Teman Hariangadget.com tidak akan terkejut jika harga Asus hidup di tanah dari Samba Dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan negara lain, mungkin karena faktor-faktor ekonomi atau faktor teknis lainnya. Baik untuk PAL Hariangadget penasaran ingin tahu apa yang pro dan kontra, bahwa smartphone ini dimiliki kontribusi PAL, silakan baca spesifikasi dan harga Asus Live G500TG ringkasan di sini secara otomatis.


Smartphone terbaru dari Asus menawarkan 5-inch layar dengan 1280 x 720 piksel HD resolusi dan layar kepadatan 294 piksel per inci. Resolusi layar dapat disinkronkan dengan Asus Zenfone pergi atau Asus Zenfone laser yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas layar cukup jelas dan sangat baik untuk gambar. Tidak hanya tajam, layar juga memiliki pemandangan yang luas, karena IPS menampilkan warna paparan sudut pandang 178 derajat mendukung Higga. Tapi sayangnya kami tidak bisa menemukan terdiri dari lapisan anti gores di luar layar Asus hidup G500TG
iklan

Dalam hal Desain, Asus Zenfone kehidupan dikembangkan dengan pemandangan dari luar sangat stylish, Asus menggabungkan pemilihan warna, terdiri dari biru, jingga, dan berwarna kuning. Seperti yang terlihat di atas, PAL desain Asus Zenfone kehidupan terlihat berbeda dengan desain Asus Zenfone 2, karena terkesan lebih lainnya warna-warni dan memiliki bezel Bertexture lebih stabil di tangan dan tidak halus ketika diadakan. Sementara Bodinya material dengan bahan plastik dengan ukuran dimensi 144.5 x 71 x 10 mm dan berat 140 gram.


Sayangnya, Asus Live masih mengenakan kecepatan 32-bit prosesor 1.3 Ghz quad-core, yang berasal dari chipset Mediatek MT6580. Dapur ini juga dilengkapi Mali GPU 400MP1 dan 2 GB Ram. Nah, Anda bisa mengatakan bahwa smartphone ini masih membawa landasan dapur, meskipun harga standar Asus Live Dibanderol memiliki lebih dari 2 juta rupiah. Untungnya, sudah ada sistem operasi Android dengan antarmuka Asus 5.1.1 Lollipop ZenUI dikenal untuk antarmuka pengguna menarik mudah beradaptasi dengan berbagai simbol dan tema.
iklan

Kemudian sektor penyimpanan, sudah ada memori internal 16 GB dan 64 GB memori dukungan hingga Ekternal. Dapat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan harga untuk Asus hidup G500TG Dibanderol cukup mahal yang. sementara bagian yang berhubungan dengan kehidupan baterai, hanya tersedia baterai Li-Po kapasitas 200mAh 2070 sangat kecil, dan tampaknya belum dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat, jadi itu baterai pengisian cukup lama dan kekuasaan Bank PAL untuk tidak kehabisan baterai ketika mempersiapkan perjalanan lebih baik. 

Next
This is the most recent post.
Older Post